in

Pinjol Pasti ACC Tanpa BI Checking 2021, Tanpa NPWP dan Slip Gaji

Pinjol tanpa BI Checking pasti ACC tanpa NPWP tanpa slip gaji

Daftar pinjol (pinjaman online) tanpa BI checking, tanpa NPWP dan slip gaji pasti ACC bisa langsung cair ke rekening merupakan solusi yang banyak dicari oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Menemukan aplikasi pinjol yang menerapkan persyaratan mudah tentunya juga memberikan peluang besar untuk disetujui pengajuannya.

Tentang pinjaman bebas BI Checking sebenarnya perusahaan fintek memiliki tujuan supaya masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan fasilitas kredit perbankan menjadi lebih mudah untuk memperoleh kucuran dana tunai dari perusahaan jasa keuangan tanpa syarat yang ribet.

Produk pinjaman online pasti ACC bebas BI cheking tanpa slip gaji dan tanpa NPWP

Bagaimana proses dan cara kerja pinjaman online pasti acc bebas BI checking 2021 dan bagaimana cara pengajuan tanpa menggunakan slip gaji dan tanpa NPWP, berikut ini pembahasan adalah ulasan selengkapnya dari sumber yang terpercaya.

#1. Pinjol Tunaiku: Aplikasi pinjaman online 10 juta sampai 20 juta

Pinjaman online 10 juta sampai 20 juta tanpa NPWP tanpa slip gaji bebas BI checking Siapa saja yang membutuhkan dana pinjaman berjumlah besar lebih dari Rp 10 juta maka aplikasi Tunaiku adalah pilihan yang tepat.

Jasa pinjaman uang online bebas BI checking ini memberikan penawaran dengan plafon yang sangat besar hingga Rp 20 juta.

Dengan tenor jangka waktu pembayaran yang terbilang cukup panjang yaitu mulai 6 bulan sampai 20 bulan tentu saja akan memberikan kelonggaran yang sangat melegakan.

Ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi supaya pengajuan di Tunaiku dapat dengan mudah disetujui tanpa harus menggunakan slip gaji juga tidak membutuhkan NPWP.

  • Usia minimal sudah 21 tahun
  • e-KTP atau identitas lain yang sah WNI
  • Memiliki bukti penghasilan tetap
  • Memiliki rekening di salah satu bank nasional
  • Dan bermukim di Surabaya, Pekanbaru, JABODETABEK, Semarang, Bandung, Denpasar, Yogyakarta, Makassar, dan kota lainnya.

Proses evaluasi data pada saat pengajuan tidak akan berlangsung lama dan apabila semua persyaratan tersebut dapat dipenuhi maka peluangnya pasti akan lebih cepat di acc dan langsung cair.

#2. Tunai Kita: pinjol tanpa BI checking proses cepat cair

Aplikasi pinjol pasti acc tanpa BI checking

Perusahaan fintek ini menyediakan 2 macam pilhan produk pinjaman yaitu fast dan pinjaman premier + yang mana keduanya boleh di ajukan siapa saja yang membutuhkan dana tunai tanpa jaminan secara online.

Jenis pinjaman fast merupakan kredit jangka pendek menerapkan tenor pembayaran mulai dari 10 hari hingga 30 hari saja dengan bunga harian 0,5%.

Plafon pinjaman juga tergolong kecil yaitu hanya 1 sampai 5 juta rupiah saja tetapi hal ini sudah cukup dimudahkan dengan adanya ketentuan tanpa perlu melampirkan slip gaji maupun NPWP juga bebas dari evaluasi BI check.

Untuk produk yang kedua adalah pinjaman premier+ dengan jangka waktu pengembalian relatif lebih panjang yaitu 3 sampai 6 bulan karena plafon kredit yang diberikan juga sangat besar hingga Rp 20 juta.

Persyaratan pengajuan pinjaman:

  • Usia 21-60 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank lokal

Catatan: untuk nilai atau jumlah pinjaman yang semakin besar TunaiKita menerapkan bunga yang juga semakin besar mengingat pinjaman ini sudah dilonggarkan dengan syarat yang lebih mudah dan proses cepat cair tanpa melalui verifikasi BI.

Baca juga info terkait tentang daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah resmi OJK serta ulasan terbaru lainnya mengenai daftar KSP online terdaftar OJK.

#3. DanaRupiah: Pinjol tanpa slip gaji dan npwp

Aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji Berikutnya aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji yang paling direkomendasikan yaitu DanaRupiah, perusahaan jasa keuangan yang didirikan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi ini sudah resmi memiliki izin dari otoritas jasa keuangan Indonesia.

Aplikasi pinjol ini tersedia pada google play store dan app store untuk memudahkan pengguna melakukan pengajuan pinjaman secara online tanpa jaminan.

Selain kredit tanpa agunan, aplikasi DanaRupiah juga menyediakan pelayanan pendanaan (peer to peer lending).

Memiliki 3 jenis produk pinjaman yang dapat dipilih yaitu personal, produktif dan pinjaman dana pendidikan yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan.

Besarnya plafon pinjaman yang disediakan oleh DanaRupiah ialah mulai dari Rp 400 ribu hingga sebesar Rp 7 juta dengan penerapan tenor jangka waktu pembayaran mulai 26 hari hingga 180 hari.

Persyaratan mengajukan pinjaman DanaRupiah:

  • Usia di atas 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki e-KTP atau data Identitas yang sah lainnya

Bunga dan Biaya:

  • Biaya proses: 0,3 persen
  • Biaya komisi: 0,1 persen
  • Biaya risiko: 0,362 persen
  • Bunga bulanan: 0,038 persen

Keunggulan produk pinjaman dari aplikasi ini ialah tahap evaluasi dan verifikasi yang sangat cepat sehingga proses bisa berlangsung sangat singkat mulai dari mendaftar hingga pinjaman di acc.

Written by Micko Ananta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *