Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi Yang Terdaftar OJK

Aplikasi pinjol bunga rendah, REsmi yang terdaftar OJK

Aplikasi pinjol resmi yg terdaftar OJK dengan bunga rendah adalah pinjaman online yang saat ini banyak sekali pilihannya dan pengguna harus cermat dalam memiliih melalui google play ataupun app store dengan terlebih dahulu memperhatikan rating serta reviewnya.

Pinjaman uang online tanpa jaminan yang di motori oleh perusahaan fintech sekarang ini telah menjadi topik paling trending di dalam dunia keuangan era digital.

Di lain hal, munculnya teknologi finansial yang sebenarnya sangat positif justru kerap kali membawa persoalan bagi masyarakat yang kurang teliti dan paham konsekuensinya apabila mereka melakukan kesalahan mengelola uang pinjaman tersebut sehingga berdampak gagal bayar.

Persoalan gagal baya debitur paling umum dipicu karena mereka merasa terjebak dengan pinjaman online ilegal yang notabene serupa dengan pinjaman rentenir dengan bunga yang tinggi serta potongan di awal yang besar.

5 Daftar pinjol OJK, Pinjaman online resmi bunga rendah terbaru tenor panjang

Pinjol bunga rendah yang berhasil di himpun berdasarkan review serta memiliki rating terbaik di google-play dan app store berikut ini sebagai bahan referensi serta perbandingan sebelum memilih pinjaman online tanpa jaminan mana yang layak anda gunakan.

#1 Julo – Pinjaman online terbaik 2021, tenor panjang maksimal 6 bulan

Pinjol resmi ojk, pinjaman online terbaik 2021

Aplikasi Julo begitu istimewa dengan menawarkan produk pinjaman di antaranya ialah:

  • Julo Mini – Pinjaman uang Rp 1 juta dengan bunga hanya 10% per bulan
  • Julo Cicilan – Pinjaman hingga Rp 8 juta dengan tenor 3 sampai 6 bulan menerapkan bunga sebesar 1,5% sampai 4% per bulan bonus cashback 2%
  • Julo Agunan – Produk pinjaman dengan menggunakan jaminan BPKB atau surat berharga lainnya

Dalam proses pengajuan, perusahaan fintech ini menerapkan ketentuan bahwa untuk pinjaman Rp 1 juta yang disetujui akan menerima pencairan dana sebesar Rp 950 ribu karena di potong biaya provisi sebesar Rp 50 ribu.

Untuk pengembalian dengan tenor 30 hari maka debitur harus membayar sebesar Rp 1.103.000 dengan ini didapat perhitungan bunga yang diterapkan julo adalah 0,53% per hari.

#2 Maucash – Pinjol resmi OJK dengan bunga 0,75% per hari

Pinjol resmi OJK bunga rendah

Aplikasi pinjaman online terdaftar OJK yang satu ini adalah di dukung oleh FIF Astra berkolaborasi dengan WeLab yang memiliki fitur sangat menarik diantaranya ialah:

  • Plafon kredit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta
  • Tenor angsuran yang panjang cicilan sampai 6 bulan
  • Bunga 0,53% – 0,75% per hari menyesuaikan dengan tenor yang di pilih debitur

Persyaratan mengajukan pinjaman di aplikasi Maucash:

Secara umum syarat utama pinjaman tanpa jaminan ini hanya memerlukan e-KTP namun ada beberapa tambahan dokumen untuk menjunjan proses pengajuan supaya lebih cepat di ACC yaitu:

Untuk karyawan melampirkan kartu ID karyawan beserta slip gaji dari perusahaan dan foto rekening tabungan pribadi 3 bulan terakhir.

Untuk wirausaha menyertakan NPWP usaha, SIUP, SKU juga laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

#3 Kredit Pintar – Pinjaman online langsung cair kurang dari 24 jam

Daftar pinjol OJK cepat cair tanpa jaminan

Perusahaan fintech berikutnya yang memberikan pinjaman dengan bunga ringan adalah Kredit Pintar.

Namun disayangkan pinjol ini menerapkan sistem pinjaman jangka pendek namun proses pengajuan sangat mudah tanpa syarat ribet yaitu cukup KTP saja dan memiliki rekening bank pribadi.

Fitur Kredit-Pintar tidak begitu unggul dibandingkan dengan 2 perusahaan pinjol yang telah di ulas di atas yaitu plafon kredit hanya mulai Rp 600 ribu sampai dengan Rp 2 juta saja.

Tenor pengembalian maksimal 4 minggu dengan bunga pinjaman sebesar 0,8% per hari.

Keunggulan aplikasi kredit pintar ialah memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apapun termasuk tanpa kartu kredit.

#4 Rupiah cepat – Pinjol bunga rendah 0,54% per hari

Pinjol langsung cair 2021 - Rupiah Cepat

Tidak pakai lama, cukup 15 menit saja supaya pengajuan pinjaman anda disetujui oleh Rupiah Cepat tanpa adanya potongan di muka, selain itu rupiah cepat masih memiliki fitur istimewa lain di antaranya ialah:

  • Plafon pinjaman mulai 600 ribu rupiah sampai Rp 5 juta
  • Tenor 3 sampai 12 bulan
  • Suku bunga yang ringan mulai 0,39% sampai 0,54%

Syarat yang dibutuhkan adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

Simak juga ulasan terkait mengenai update aplikasi pinjaman online ilegal yang sudah di rilis OJK serta info produk keuangan lainnya tentang pinjaman online cepat cair jaminan KTP saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *