Pinjaman Tunai Hingga Rp300 Juta Kredit Tanpa Agunan KTA Bank Permata

Pinjaman tunai hingga Rp300 juta tanpa agunan

Kredit tanpa agunan merupakan sebuah produk dari bank yang mana nasabah dapat meminjam sejumlah uang atau dana dari bank tanpa harus memberikan agunan atau yang biasa dikenal dengan jaminan.

Produk kredit tanpa agunan ini memiliki istilah lain yaitu Personal Loan atau yang biasa disingkat PL.

Syarat usia untuk mendapatkan kredit tanpa agunan adalah pada usia 21 sampai dengan 60 tahun. Sedangkan nasabah yang bisa mendapatkan kredit tanpa agunan adalah karyawan dan wiraswasta.

Kredit tanpa agunan menawarkan plafond kredit sebesar 10 juta sampai dengan 300 juta rupiah, dengan bunga yang beragam, yaitu antara 1,55% sampai dengan 2,2% per bulan.

Untuk memiliki kredit tanpa agunan, syarat utama dari nasabah adalah memiliki kartu kredit. Hal ini dikarenakan, pihak bank melalui kartu kredit bisa mengkontrol pola pembayaran dari calon nasabah.

Dari sini bisa terlihat apakah nasabah tersebut termasuk nasabah baik atau buruk dengan melihat terlambat atau tidaknya pembayaran serta limit yang digunakan terkontrol atau tidak.

Kredit tanpa agunan ini memiliki fasilitas yang sangat fleksibel dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan nasabah yang memakainya. Misalnya saja digunakan sebagai modal usaha, biaya pernikahan, biaya renovasi rumah, biaya pendidikan, hingga digunakan sebagai biaya liburan yang dalam penggunaannya membutuhkan uang cash.

Kucuran dana yang diberikan oleh bank terhadap kartu kredit agunan permata adalah sebesar 300 juta rupiah. Dana ini dikucurkan dalam bentu tunai atau cash dengan jangka aktu untuk peminjaman mencapai waktu hingga 60 bulan.

Baca Juga  Pilihan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Bulanan, Dijamin Aman

Beberapa jenis kredit tanpa agunan permata

1. Kredit Tanpa Agunan Permata Speed

Kredit ini merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit yang mencapai 300 juta rupiah. Dana pinjaman Permata Speed ini memiliki program inovativ personal loan satu hari cair paling terbaru dengan kemudahan yang diberikan melalui paperless.

2. Kredit Tanpa Agunan Cross Sell

Kredit ini merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit mencapai 300 juta rupiah kepada nasabah yang mempunyai rekening tabungan atau kartu kredit dari Bank Permata.

3. Kredit Tanpa Agunan Regular

Kredit ini merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit mencapai 300 juta rupiah kepada nasabah yang belum menjadi nasabah Bank Permata.

4. Kredit Tanpa Agunan Payroll

Kredit ini merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit mencapaiu 300 juta rupiah kepada nasabah yang memiliki penghasilan atau gaji yang dibayarkan melalui Bank Permata.

5. Kredit Tanpa Agunan Bisnis

Kredit ini merupakan dana pinjaman yang diberikan kepada individu dengan limit antara 1-0 juta rupiah hingga 1 milyar rupiah yang digunakan untuk modal kerja atau investasi atau hal lainnya dengan jangka waktu minimal satu tahun dan maksimal tiga tahun.

Setelah mengulas jenis-jenis dari kredit tanpa agunan permata, maka yang selanjutnya akan diulas adalah keuntungan memiliki kredit tanpa agunan permata, diantaranya adalah:

  • Kredit tanpa agunan permata bisa dinikmati tanpa harus memakan waktu lama, karena kredit ini memiliki proses yang cepat, yaitu satu hari cair.
  • Tak perlu khawatir dengan bunga pinjaman, karena bunga pinjaman dari kredit tanpa agunan permata ini termasuk dalam kategori rendah dan kompetitif.
  • Kredit tanpa agunan memiliki cicilan tetap.
  • Pencairan dana dari kredit tanpa agunan permata akan ditransfer langsung ke rekening kita selaku nasabah yang memiliki kredit ini.
  • Sangat mudah dalam pembayaran karena kredit tanpa agunan permata menggunakan metode autodebit langsung dari rekening nasabah di Bank Permata pada saat tanggal jatuh tempo.
  • Kredit tanpa agunan permata juga merupakan produk perlindungan asuransi jiwa.
Baca Juga  Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI Tanpa Jaminan Secara Online Proses Mudah

Menarik bukan? Segera miliki kredit tanpa agunan permata bagi anda yang tengah membutuhkan dana. Karena sangat mudah untuk digunakan serta memiliki syarat yang cukup mudah.

Baca juga info keuangan lainnya tentang pinjaman 50 juta tanpa jaminan dan aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang.

Written by Melisa Putri

Berpengalaman sebagai akuntan selama lebih dari 5 tahun di Bank Swasta. Memiliki sertifikasi Certified Public Accountant (CPA).