in

Pinjam Uang 50 Juta Cepat Cair Tanpa Jaminan & Kartu Kredit

Pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit tanpa jaminan cepat cair

Mendapatkan pinjaman uang cepat cair sebesar 50 juta tanpa kartu kredit dan tidak menggunakan jaminan saat ini bukanlah perkara yang rumit atau ribet disaat anda membutuhkan kucuran dana tunai untuk memenuhi kebutuhan finansial baik konsumtif ataupun produktif.

Banyak dari perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman dengan cara yang lebih mudah, persyaratan tidak rumit sehingga masyarakat yang semula sulit mendapatkan fasilitas kredit konvensional cederung memilih jenis pinjaman online.

Kredit tanpa agunan (KTA) merupakan jenis pinjaman yang memberikan plafon sangat besar kepada calon debitur tanpa harus memberikan jaminan apapun dan penggunaanya juga bebas untuk semua kebutuhan.

5 Pilihan pinjaman uang cepat cair Rp 50 juta tanpa kartu kredit dan tanpa jaminan

Berikut ini adalah beberapa pilihan tentang rekomendasi perusahaan jasa keuangan yang dapat memberikan kredit cepat cair sebesar 50 juta tanpa harus menggunakan jaminan ataupun tanpa harus memiliki kartu kredit.

#1. Cimb Niaga Xtra Dana

Pinjaman KTA 50 juta cepat cair Yang pertama ialah produk keuangan Cimb Niaga Xtra Dana yang memberikan solusi pinjaman uang untuk segala pembiayaan seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, liburan, acara pesta dan semua kebutuhan konsumtif lainnya.

Plafon yang di tawarkan sangat beragam mulai dari sebesar Rp 5 juta sampai maksimal Rp 300 juta dengan tenor jangka waktu pembayaran maksimal 5 tahun.

Dengan persyaratan yang cukup mudah maka untuk memperoleh pinjaman sebesar Rp 50 juta dari produk Cimb Niaga Xtra Dana hanya memerlukan beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu sebagai berikut.

  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan
  • Sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pelunasan
  • WNI yang berdomisili di Indonesia
  • Melampirkan Fotocopy e-KTP
  • Fotocopy NPWP

Berapa lama proses pengajuan KTA CIMB Niaga?

Proses yang berlangsung setelah pengajuan biasanya tidak membutuhkan waktu lama yaitu maksimal 3 hari kerja dana akan langsung di cairkan.

Berapa bunga KTA CIMB Niaga?

Jenis pengajuanBunga/blnBiaya admin
Nasabah Payroll CIMB Niaga1.35%4%
Nasabah Tabungan CIMB Niaga1.29%4%
Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga0.79% – 1.69%4%
Nasabah Kartu Kredit Bank Lain0.79%4%

Cara mengajukan permohonan kredit tanpa agunan ini secara online bisa langsung mengunjungi laman web resminya di https://www.cimbniaga.co.id/cxtf2020/applyinstan-xtradana

#4. Jenius Flexi Cash

Pinjam uang 50 juta tanpa jaminan cepat cair tanpa kartu kredit

Jenius merupakan produk keuangan online yang dimiliki oleh bank BTPN dan pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan penawaran pinjam uang 50 juta tanpa jaminan dengan suku bunga 1,75% hingga 2,25%.

Tenor jangka waktu pembayaran dapat di angsur dengan pilihan mulai dari 1 bulan sampai dengan maksimal 36 bulan.

Bagaimana cara mendapatkan Flexi Cash jenius?

Cara memperoleh fasilitas pinjaman kredit tanpa agunan dari aplikasi jenius adalah dengan cara memasang aplikasi jenius pada smartphone yang dapat di unduh melalui google play strore android maupun app store untuk iOS.

  • Pertama pada menu Flexi Cash di aplikasi Jenius. pilih Saya Mau Ajukan Flexi Cash.
  • Berikutnya Pilih OK.
  • Lengkapi informasi data diri, lalu pilih Lanjut.
  • Masukkan password Jenius, lalu pilih Submit.
  • Anda berhasil mengajukan Flexi Cash. Tunggu konfirmasinya dari Jenius.

Tips agar bisa mendapatkan fitur pinjaman tanpa jaminan dari aplikasi jenius adalah dengan cara mengatur siklus keuangan yang baik pada rekening bank BTPN yang mana ini akan menjadi parameter apakah nasabah layak untuk diberikan kredit tersebut.

#3. Kredit Tanpa Agunan Maybank

Kredit tanpa agunan Rp 50 juta Bank Maybank merupakan salah satu dari sekian banyak bank yang menghadirkan produk KTA ini. Produk KTA ini juga diperuntukkan untuk karyawan, wirausaha/profesional dan nasabah pemegang kartu kredit.

Jadi untuk bisa mendapatkan fasilitas kredit tanpa agunan dari Maybank tidak harus memiliki kartu kredit meskipun bagi nasabah pemegang credit card akan lebih di prioritaskan dalam hal ini.

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Maybank diantaranya ialah plafon pinjaman yang sangat beragam hingga maksimum Rp 250 juta dengan tenor maksimal 5 tahun cicilan tetap setiap bulan.

Dengan demikian mengajukan pinjaman 50 juta kepada Maybank tentu saja bukan hal yang sulit apabila anda dapat memenuhi beberapa persyaratan berikut ini.

Persyaratan umum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 21 tahun saat pengajuan dan maksimal 55 tahun saat tenor berakhir
  • Penghasilan gross tetap per bulan minimal Rp 4 Juta/bulan
  • Masa kerja minimal 1 tahun untuk Karyawan
  • Masa kerja minimal 2 tahun untuk Profesional dan Wiraswasta
  • Mengisi formulir aplikasi dan melengkapi dokumen persyaratan

Dokumen yang harus di lampirkan:

Untuk memenuhi regulasi persyaratan pinjaman dana mulai dari sebesar Rp 50 juta maka calon debitur harus memenuhi persyaratan wajib kelengkapan dokumen yang harus dilampirkan berikut ini.

  • Formulir Aplikasi
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi SIUP/TDP/SITU/Izin Praktek
  • Fotokopi Rekening Koran (3 bulan terakhir)
  • Fotokopi NPWP***
  • *Slip gaji asli yang berlaku 2 bulan terakhir sejak tanggal pengajuan aplikasi dalam bentuk eSlip atau carbonized. (khusus untuk karyawan)

Syarat & Ketentuan tambahan untuk Maybank KTA :

Bunga KTA maybank

Untuk setiap cicilan yang terlambat dibayarkan oleh Nasabah, akan dikenakan bunga keterlambatan sebesar 5% x nilai cicilan.

Untuk setiap cicilan yang terlambat dibayarkan oleh Nasabah, akan dikenakan denda keterlambatan Rp100 ribu.

Biaya restrukturisasi Maybank KTA adalah 2% x sisa pokok hutang atau minimum sebesar Rp200 ribu.

Ketentuan yang telah disebutkan tidak berlaku untuk Karyawan Maybank & Konsolidasi / anak perusahaan Maybank, namun mengacu kepada syarat & ketentuan fasilitas sebagai Karyawan Maybank.

*Perhitungan suku bunga yang berlaku adalah flat anuitas dengan cicilan tetap per bulan dimana jumlah pokok dan bunga berubah setiap bulan.

Simak juga info terbaru mengenai pinjol bunga rendah tenor panjang dan ulasan produk keuangan lainnya tentang tabel angsuran pinjaman KUR BRI 2021.

Written by Micko Ananta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *