Pinjaman Uang Cepat Cair Terpercaya Secara Online Tanpa Jaminan

Pinjaman cepat cair yang terpercaya dan bisa di ajukan secara online meskipun tanpa jaminan adalah sebuah terobosan terbaru pada produk keuangan yang berbasis teknologi atau lebih populer disebut dengan istilah fintech (finansial technology).

Bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dengan persyaratan yang mudah tanpa ribet tentunya akan menjadi salah satu pilihan paling di tunggu tunggu oleh calon debitur yang tengah membutuhkan suplai dana segar untuk semua kebutuhan.

Saat ini ada banyak sekali jenis pinjaman tunai tanpa jaminan proses cepat yang dapat dipilih baik dari perbankan maupun lembaga keuangan lainnya yang akan kita ulas secara lengkap disini.

Aneka jenis produk pinjaman uang online terpercaya dan pinjaman cepat cair dari perbankan

Pertama ialah beberapa produk keuangan yang disediakan oleh perusahaan finansial berbasis teknologi online diantaranya ialah sebagai berikut:

#1 Pinjaman Online dan Kredit Cepat | Credy.co.id

Pinjaman online langsung cair proses cepat tanpa jaminan

Credy merupakan perusahaan keuangan yang menawarkan bantuan finansial berupa produk pinjaman online terbaik dengan proses cepat hingga sebesar Rp 4.000.000.

Dengan moto pinjaman online terpercaya dengan proses cepat dan mudah, dana cair dalam 24 jam, maka Credy berusaha untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dana dan telah beroperasi sejak 2015.

Beberapa produk keuangan yang dapat di ajukan melalui Credy diantaranya:

  • Pinjaman tunai online langsung cair
  • Pinjaman KTA
  • Pinjaman online pribadi
  • Pinjaman tanpa slip gaji, dll.

Semua bentuk pinjaman yang di tawarkan oleh Credy ini akan diproses dengan cepat dan tanpa syarat yang menyulitkan calon pemohon.

Langkah langkah mengajukan pinjaman secara online pada Credy Indonesia:

  • Mendaftar – Mengkases situs resminya di https://www.credy.co.id/ untuk membuat akun, masukkan data diri, dan konfirmasi alamat email anda.
  • Meminta pinjaman – Memilih jumlah atau nominal dana pinjaman dan waktu pengembalian menyesuaikan dengan kebutuhan.

Secara langsung peminjam akan melihat jumlah biaya dari pinjaman tanpa harus khawatir adanya biaya lain yang tersembunyi.

  • Proses pencairan – Apabila pengajuan telah disetujui, maka pencairan uang akan di transfer melalui rekening pemohon.
  • Program Loyalitas – Pihak Credy akan membuat program loyalitas khusus untuk nasabah yang memiliki reputasi baik dengan memberikan dana tambahan untuk pinjaman berikutnya.

#2 DanaKita – Menawarkan pinjaman sesuai kebutuhan

DanaKita Data Prima merupakan perusahaan yang menyelenggarakan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi.

DanaKita telah diawasi dan juga sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 27 April 2017.

Perusahaan ini menawarkan dana pinjaman hingga sebesar Rp 10 juta dengan tenor mulai 6 hingga 18 bulan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai persyaratan serta ketentuan yang berlaku silakan langsung mengunjungi situs web resminya di https://www.danakita.com

#3 Pinjaman dana tunai tanpa jaminan di tokopedia.com

Bekerja sama dengan lembaga keuangan terpercaya serta banyak perbankan, tokopedia saat ini telah menyediakan produk pinjaman secara online tanpa menggunakan jaminan bagi semua pengguna layanan situs marketplace ini.

Melalui tokopedia maka pemohon pinjaman tidak lagi perlu mendatangi kantor bank atau lembaga keuangan  tersebut karena tokopedia sudah memprosesnya dengan sistem yang lebih ringkas.

Ada banyak mitra di Tokopedia yang sampai saat ini telah menjadi sumber pendanaan dan menyediakan program pinjaman online dengan ketentuan yang lebih mudah diantaranya:

  • Permata Bank
  • CIMB Niaga
  • Bank DBS
  • Adira Finance
  • BFI Finance dll

Tanpa syarat kartu kredit, pinjaman tokopedia menjadikannya lebih mudah dan pemohon hanya mengisi formulir pengajuan online, melengkapi data pribadi yang diperlukan, kemudian menentukan jenis pinjaman yang dibutuhkan.

Ketika langkah langkah pengajuan sudah finish maka pemohon hanya tinggal menunggu jawaban dari pihak mitra sumber pembiayaan yang akan melanjutkan prosesnya.

Apabila data pemohoan telah dianggap memenuhi syarat, selanjutnya dana dari mitra yang bersangkutan akan segera dicairkan melalui rekening pemohon. Sumber: https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/

#4 RupiahPlus – Pinjaman uang cepat berbasis aplikasi smartphone

Pinjaman uang tunai cepat tanpa jaminan tanpa syarat

Telah hadir sebuah platform kredit tanpa jaminan untuk perusahaan finansial berbasis teknologi pertama di Indonesia yang mana proses operasionalnya dikemas melalui aplikasi yang terinstal di perangkat ponsel.

RupiahPlus mejadi salah satu penyedia pinjaman uang online terpercaya tanpa menggunakan jaminan dimana tahap permohonan hingga sampai pada pencairan dan pengembalian akan dilakukan melalui sebuah program aplikasi.

Langkah langkah meminjam uang melalui RupiahPlus:

Dengan menerapkan sistem yang cukup efisien, RupiahPlus akan menjalankan review otomatis sehingga hanya perlu membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk menyelesaikan prosesnya.

  • Download aplikasi – Akses melalui layanan google Play Store untuk mengunduh aplikasi Rupiah Plus selanjutnya instal pada smartphone anda.
  • Mengisi Informasi – Jalankan aplikasi dan isi data sesuai dengan yang diminta.
  • Menunggu review – Rupiah Plus akan menjalankan review sekitar 5 menit dengan sistem yang sangat cepat.
  • Pencairan dana – Jika tahap proses review telah berhasil serta lolos verifikasi sistem maka dana akan dengan segera dicairkan.

Semua pemohon diharuskan mengikuti petunjuk pada sistem dengan mengisi 4 halaman informasi secara detail yaitu (Informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak, dan upload foto anda).

Plafon pinjaman yang dapat di ajukan melalui RupiahPlus sebesar antara Rp. 600.000 hingga Rp. 1.200.000 dengan jangka waktu pinjaman hanya 7 hari dan 14 hari.

Persyaratan dan ketentuan permohonan

Perusahaan RupiahPlus sangat mudah dalam persyaratan dengan tidak membuat ketentuan yang rumit mengenai pekerjaan, slip gaji, serta regulasi ketat selayaknya perbankan.

Diwajibkan umur pemohon minimal adalah 21 tahun dan dinyatakan telah bekerja atau memiliki penghasilan serta bisa memberikan nomor kontak yang valid agar mudah di hubungi.

Proses pembayaran

Anda akan mendapatkan pesan email yang berisi tagihan dari RupiahPlus apabila waktu jatuh tempo sudah mendekati.

Pengembalian atau pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui payment point kasir Alfamart, transfer ATM, dan transaksi uang elektronik lainnya seperti internet banking maupun mobile banking. https://www.rupiahplus.com/

#5 KreditCepat.id: Pinjaman Tercepat & Tepercaya di Indonesia

Pinjaman cepat cair tanpa jaminan secara online

Perusahaan fintech yang satu ini bisa memberikan pinjaman dana tunai sebesar mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta tanpa menggunakan jaminan.

Sebagai perusahaan peminjaman dana jangka pendek dengan berbasis teknologi, kreditcepat akan melangsungkan semua proses yang akan diproses mulai pengajuan hingga pencairan dana secara online.

Dengan memahami kebutuhan masyarakat era digital, maka layanan yang dibuat oleh perusahaan ini dikemas denga lebih praktis dan cepat sehingga hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk memproses pengajuan pinjaman pemohon.

Langkah mengajukan pinjaman kepada kreditcepat.id

Proses pengajuan pinjaman dana pada kreditcepat.id hanya diperlukan 3 tahap setelah anda terkoneksi dengan internet dan masuk pada situs resminya di https://kreditcepat.id

Untuk klien baru

  • Pilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu pinjaman
  • Klik tombol “Dapatkan dana sekarang”
  • Buat akun anda
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi
  • Upload dokumen yang dibutuhkan
  • Tunggu telepon dari pihak kreditcepat
  • Dana akan dicairkan

Untuk klien lama

Kepada klien yang telah berhasil melunasi pinjaman sebelumnya dengan baik makan akan diberikan kesempatan mengajukan pinjaman kedua dan seterusnya dengan cara:

Hubungi callcenter: (+62) 21 22715065 atau e-mail: info@kreditcepat.id

Melalui sambungan tersebut staff dari pihak kreditcepat.id akan memberikan panduan kepada klien mengenai langkah langkah pengajuan pinjaman berikutnya.

Cara pembayaran atau pelunasan pinjaman

Banyak cara transaksi keuangan yang bisa dilakukan untuk proses pembayaran atau pengembalian pinjaman yaitu bisa menggunakan internet banking, transfer ATM maupun secara langsung pada teller bank.

Klien harus mengirimkan sejumlah nominal uang sesuai dengan kesepakatan sebelumnya pada rekening bank perusahaan.

  • Nama perusahaan: PT Credo Data Indonesia
  • Bank Mandiri: 1020006952052

Ketika proses transfer sebaiknya dilampirkan keterangan nama lengkap peminjam beserta dengan nomor kontrak perjanjian pinjaman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *